Jawabanmu

2014-06-13T20:24:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perubahan fisika = perubahan yangtidak menghasilkan zat baru( dapat kembali ke bentuk semula)
contoh : es mencair, air membeku,  air menguap

perubahan kimia : prubahan yang menghasilkan zat baru,
contoh : kertas terbakar, singkong jadi tapai
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T20:30:38+07:00
Pengertian:
- Perubahan fisika : Perubahan benda yang tidak menghasilkan zat baru
- Perubahan kimia : Perubahan benda yang menghasilkan zat baru

Contoh:
- Perubahan Fisika : Lilin meleleh, Kapur barus menyublim, Kertas di sobek
- Perubahan Kimia : Singkong difermentasi menjadi tapai, Kayu dibakar menjadi arang, Kertas dibakar menjadi abu

Semoga Membantu...
Terimakasih sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)
Makasih
Oke :) Terimakasih kembali :D