Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T20:14:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sisi miring : 100/4
                = 25

Salah 1 diagonal 14, maka setengahnya = 7
Pakai rumus pitagoras : 25 kuadrat - 7 kuadrat = √576
Maka setengah diagonal  lain : 24

Luas : d1xd2:2
14x48/2
= 336 cm

Tolong jadikan jawaban terbaik ya pliss.
Thank u
2014-06-13T20:20:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
K = 100, s = 25
d1 = 14, maka d2 = 48
L = 1/2 x d1 x d2 = 1/2 x 14 x 48 = 336 cm^2