Jawabanmu

2014-06-13T20:07:11+07:00
Kemudian tampillah dalam sidang tersebut tiga orang pembicara,yaitu Mr.Muhammad Yamin,Prof.Dr.Mr.Soepomo,dan Ir.Soekarno untuk memaparkan gagasannya mengenai rumusan dasar negara Indonesia merdeka. Pada tanggal 29 Mei 1945 Mr.Muhammad Yamin mengemukakan pikirannya tentang dasar negara,yang terdiri dari
:
1)Peri Kebangsaan;
2)Peri Kemanusiaan; 3)Peri Ketuhanan; 4)Peri Kerakyatan; dan 5)Kesejahteraan Rakyat.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T20:09:24+07:00
1. kebangsaan indonesia
2. Internasionalisme dan perikemanusiaan
3. mufakat atau demokrasi
4. kesejahteraan sosial
5. ketuhanan yang maha esa
2 5 2