Sebuah kotak berisi 10 bola lampu dengan 3 diantaranya tidak menyala. jika 3 bola lampu dipilih secara acak, maka peluang terpilihnya 1 bola lampu yang tidak menyala adalah...

2
saya mau menjawab tapi jumlah penjawab sudah maksimal. hehehe..... Jawabannya: 3 C 1 x 7 C 2 / 10 C 3 = 21/40
iya, makasi kak..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T20:10:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
10 lampu
3 tidak menyala                  7 nyala
3C1 = 3                              7C2 = 21
total 10C3 = 120
Peluang = (3 x 21)/120 = 21/40
waaaahh iya..makasi kaka.. :)
oke dek :)
jdkan terbaik ya hehe
(y)
2014-06-13T20:16:01+07:00
3 C 1 x 7 C 2 / 10 C 3 = 21/40
waaaahh iya..makasi kaka.. :)
sama-sama adek ; )