Jawabanmu

2014-06-13T19:51:38+07:00
Tombol ALT berfungsi bila penggunaannya dipasangkan dengan tombol lainnya seperti F4 misalnya yang berguna untuk ShutDown atau menutup Windows Program yang sedang aktif.Tombol CTRL akan berfungsi bila penggunaannya dipasangkan dengan tombol lainnya seperti tombol C atau disebut jugaCTRL-C akan berguna untuk menyalin saatu objek yang ditunjuk ke dalam clipboard, yang nantinya dapat disalinkan pada area kerja yang ditentukan dengan menggunakan CTRL-V.Tombol ESC (Escape) adalah tombol yang kegunaanya sama dengan pilihan CANCEL, yaitu untuk membatalkan satu tahap pekerjaan.Pause Break = Untuk merubah kondisi komputer menjadi stand by.
Berguna pada saat proses pengetikan. Menekan tombol Page Up akan mengakibatkan kursor berpindah ke atas sejauh satu layar dari kursor berada.Home = Mengembalikan posisi kursor pada awal kalimat
Insert/ins = Untuk me-replace per karakter.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T20:16:49+07:00
Ctrl alt:menjalankan perintah program.
esc:membatalkan
page up:menggulung layar ke atas seukuran pada monitor
home:memindahkan kursor paling kiri suatu baris
insert:menyisipkan karakter
1 5 1