Jawabanmu

2014-06-13T19:34:03+07:00
Persuasi adlh komunikasi yg digunakan utk mempengaruhi dan meyakinkan orang lain sedangkan persuasif membujuk secara halus
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T19:35:56+07:00
Persuasi adalah ajakan kepada seseorang dengan cara memberikan alasan dan prospek baik yang meyakinkannya.
Persuasif adalah bersifat membujuk secara halus (supaya menjadi yakin).
Jadi, persuasi adalah kata objek, sedangkan persuasif adalah kata sifat. 
Jadikan yang terbaik yaa.... ;)
makasih
sama-sama....