Jawabanmu

2014-06-13T19:17:25+07:00
 Agen biologi adalah penyakit menular atau racun yang dapat digunakan dalam bioterorisme atau perang biologi.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T19:19:06+07:00
Sebuah agen biologi adalah sebuah penyakit menular atau racun yang dapat digunakan dalam bioterisme atau perang biologi Sedikitnya sekitar 1.200 jenis agen biologi diketahui.Agen biologi terdiri dari mikroorganisme (virusbakteri dan jamur) dan organisme uniselular dan multiselular lainnya seperti parasit beserta racun yang dihasilkannya. Agen biologi mampu memengaruhi kondisi kesehatan manusia dalam berbagai cara, dari reaksi alergi yang umumnya ringan sampai kepada kondisi medis yang serius bahkan kematian. Agen biologi dapat ditemukan di air, tanah, tumbuhan dan hewan. Contoh agen biologi antara lain anthraxflu burung dan virus cacar.
3 5 3