Jawabanmu

2014-06-13T19:12:19+07:00
Untuk mengiringi tarian
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T19:13:40+07:00
A.       Alat musik melodis, yaitu alat musik yang digunakan untuk memainkan rangkaian nada-nada (melodi) sebuah lagu. Contoh : seruling, saksofon, pianika, harmonica, flute, terompet, rekorder dan lain-lain.
b.      Alat musik ritmis, yaitu alat musik yang dalam permainannya memberikan irama (ritme) tertentu dalam suatu pergelaran.
Contoh : ketipung, konga, bongo, bass, drum set, kendang dan lain-lain.
c.       Alat musik harmonis, yaitu alat musik yang dalam permainannya membawa paduan nada (akor) dalam suatu pergelaran.
Contoh : gitar, piano, keyboard, organ dan lain-lain.
maaf ya klo salah
2 5 2