Teman2, seorang fotografer juga perlu memerhatikan makna dan kandungan gambar/foto yang di ambilnya.
nah, pada kegiatan lomba semacam 17 agustusan, kegiatan apa yg perlu di foto?
kegiatan yang mempunyai makna, ya

(berikan alasan yg mendukung karna saya perlu mempresentasikan ny besok)

2

Jawabanmu

2014-06-13T19:12:56+07:00
Setahu saya saat masyarakat mempersiapkan menyambut hari kemerdekaan karena disitu ada unsur gotong royong seperti para pahlawan yang saling bekerja sama utk mengusir penjajahan dan seperti nilai-nilai pancasila
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T19:21:12+07:00
Biasanya untuk menrayakan hari kemerdekaan akan di adakan lomba" semacam lomba balap karung, makan kerupuk dll mungkin itu bisa di jadikan bahan pemotretan karena semangat mereka yang tinggi seperti pahlawan kita dlu
mksdnya, misalnya, memotret kegiatan balap karung, makna dari balap karung itu ap..
walaupun kegiatan itu sepele kayaknya tpi makna semangat itulah yng penting . . . bisa juga setelah memotret kegiatan itu trus kmu membuat karangan tentang kegiatan itu dengan kata" yang menarik. . . . itu akan menambah daya tarik tersendiri