Jawabanmu

2014-06-13T17:56:34+07:00
e. giberelin

yakin bener loh :d
lapisa aleuron itu apa to? ._.
ga tau ._.
yoweslah rak popo. makasih yoo :D
terima kasih yg di atas di klik lah :D
ohiya wakakakak sek sek tungguen
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T18:04:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban e .giberelin

pembahasan :
Giberelin atau asam giberelat (GA), merupakan hormon perangsang pertumbuhan tanaman fungsinya untuk Memacu proses perkecambahan biji. Salah satu efek giberelin adalah mendorong terjadinya sintesis enzim dalam biji seperti amilase, protease dan lipase dimana enzim tersebut akan merombak dinding sel endosperm biji dan menghidrolisis pati dan protein yang akan memberikan energi bagi perkembangan embrio diantaranya adalah radikula yang akan mendobrak endosperm, kulit biji atau kulit buah yang membatasi pertumbuhan/perkecambahan biji sehingga biji berkecambah
matur nuwun sanget nggih! :D
ngomong apa sih ?
itu bhs jawa ahaha artinya makasih banget yah!
oooh