Jawabanmu

2014-06-13T17:45:31+07:00
Afeksi adlah rasa kasih sayang yang dicurahkan orang tua ke anak, pencegah konflik seperti broken home
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T17:47:09+07:00
Norma afeksi dalam sebuah keluarga ditanamkan oleh orang tua dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang diantara semua anggota keluarga, dengan harapan akan tercipanya keluarga yang haronis dan rukun. norma afeksi dalam keluarga tidak tertulis. penerapan norma afksi sangat penting untuk bekal pergaulan anak anak dilingkungan masyarakat
5 4 5