Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T17:44:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Salah!!" ( Sinopsis cerbung baruu ) Refira Sandranita. Gadis manis berperawakan mungil ini adalah single sejati! Satu kalipun, dia belum pernah ngerasain yang namanya pacaran. Baginya, pacaran itu bukan hal yang penting. Dia ingin fokus untuk mengembangkan bakat menyanyinya, dan ia bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi. Apalagi menurutnya, cinta cuma bikin masalah. Hanya membuat orang jadi suka galau, alay, dan semua yang jelek-jelek.

Tapi semuanya berubah ketika dia bertemu dengan Agida Sastro. Seorang cowok keren, kocak, pintar, dan cuek yang menjadi teman sekelasnya ketika memasuki SMA. Dia jatuh cinta pada Agid sejak awal, dan hal itu merubah cara pandang Refi. Refi yang pada awalnya adalah cewek anti galau, single sejati, dan nggak perduli dengan cowok akhirnya berubah. Dia jadi sering galau karna Agid, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran dengan cowok yang nggak dia suka.

Segalanya jadi kacau. Awalnya Refi berusaha menikmati hubungannya dengan Adi - cowok yang terpaksa dia pacari - disamping perasaannya pada Agid yang masih begitu dalam, apalagi kelima sahabatnya juga mendukung. Tapi kemudian di suatu hari, Refi mendengar pengakuan yang membuat segalanya yang dia lakukan menjadi salah dan menyakitkan.

"Gue cinta sama elo, Ref." Katanya, "Tapi elo sekarang adalah pacar sahabat gue, dan itu udah cukup jadi alasan gue buat ngelupain elo. Kita nggak akan pernah jadi satu, Ref"

2 5 2
2014-06-13T19:40:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Okayyy… saya akan mulai dari synopsis Cerbung nya dulu yahh… Biar kalian ada gambaran mengenai isi dari cerita nya,, mudah mudah an kalian sukaaaaa… dan ngasih respons atas cerita nya nanti, biar penulis semangat untuk terus melanjutkan cerita ini…. Oh iya satu lagi, kebetulan penulis cerita ini adalah dua orang teman saya yang terkadang mempunyai segelintir ide ide nya yang lumayan Briliant :p untuk di jadikan cerita… sebagai contoh, kemarin saya sempat membaca opening fans fictionnya.. dan ternyata ceritanya memang cukup menarik, itu lah alasannya saya ingin memposting cerita tsb di blog ini, supaya kalian juga bias ikut membaca nya. Ceritanya Drama romance banget, cocok lah buat remaja remaja masa kini apalagi buat remaja putri, soalnya sekilas gaya bahasa di fans fiction ini mirip dengan penulis Ilana tan. Hayoooo.. siapa yang gak tahu penulis berbakat yang satu ini. Okelah… langsung sajaaaa baca synopsis nya >>>>>


Sinopsis Try Not To Love You

Taylor berharap Wita mencintainya dan selalu berada disampingnya. Tanpa Wita, hidup Taylor aklan hancur. Hanya Wita yang mampu menerimanya sebagai seorang Taylor Lautner asli, bukan Taylor Lautner si aktor keren.

Ku harap aku ada
Disaat kau tersenyum dan menangis

Menjalani hidup ku hanya bersamamu

Tapi tak mungkin kan ????
                                   Aku tak pernah meminta

                                   Tapi aku yakin bahwa aku mampu

                                   Melalui semua rintangan ini

                                   Tenanglah,, aku masih disini

Berhenti mencintaimu !!

Mencobanya saja aku tak mampu

Tapi ini harus

Bahkan bila tak mau, ini akan tetap terjadi

                                     Aku disini,

                                     Dimana??

                                     Dihati mu selalu…