Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T17:08:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
I think it's wrong. The correction is: cigarettes has killed many people when they are young. not older. But the grammar is true.  sorry if wrong
no djarum no badminton sponsorship, hehehe think again
you think badminton is more important than soul
of course not, but badminton is proud of nation and i think people who sell their soul to enjoy cigarettes have know the danger. hehehe
i think same
thanks
2014-06-13T17:10:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya kalimat itu benar