Jawabanmu

2014-06-13T16:55:44+07:00
R = 35cm,
keliling roda = 2πr = 2.22/7.35= 44 x 5 = 220 cm
panjang lintasan = kel.roda x roda berputar
                               = 220 x 120 = 26400 cm= 264 m
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T16:57:47+07:00
Panjang lintasan roda = keliling lingkaran x banyak putaran roda
                                      = 22/7 x (2x35) x 120
                                      = 220 x 120
                                      = 26.400 cm = 264 m
1 5 1