Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T16:49:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-dianggap sebagai hama karena menghisap darah dari ikan2 lain
-disebut vampir ikan karena menghisap darah
-memiliki siklus anadromus
-bisa ditemukan di perairan tawar beriklim tropis, dan subtropis
hampir mirip belut makannya sama kyk lintah
2014-06-13T16:49:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Tidak memiliki rahang.
-memiliki notokorda dengan kerangka yang terdiri atas tulang rawan.
-memiliki celah insang
-Mereka adalah ikan yang hidup paling primitive.
-Memiliki sepasang mata, badannya memanjang berbentuk silinder, ekornya pipih, kulitnya licin tanpa sisik dan diliengkapi kelenjar lendir (Mucus)
-Sirip tengah dorsal disokong oleh tulang -tulang sirip bertulang rawan.
 -Mulutnya ventro anterior dan merupakan mulut pengisap yang di pinggirnya terdapat tentakel.
 -Kantong hidung terdapat disebelah tengah atas dan jumlahnya hanya satu
-Jantung terdiri dari 2 ruang (Serambi & Bilik).
-Memiliki darah merah yang berbentuk bulat-bulat dan berinti serta memiliki butir-butir darah putih.
-Insang terdiri dari 6-14 pasang terdapat di sisi Pharynx berbentuk kantong.
-Suhu tubuh tidak tetap (Poililoterm)
 -Mempunyai Indra pembau.     
simple dikit dong
masak anatomi tubuhnya yg dijelasi utk ciri2nya
yang penting aja