Mau nanya kalau disuruh buat cerpen temanya keanekaragaman budaya indonesia, trus saya angkat cerita tentang anak yg menderita akibat kebiasaan buruk ayahnya yg sering menghabis uang untuk saweran...bagus gak sih????

2

Jawabanmu

2014-06-13T14:41:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagus, karena saweran itu udah termasuk budaya indonesia yang negatif,
tapi menurut saya cari yang lain saja, sperti macam macam tarian di Indonesia agar bisa lebih bagus dan spesifik
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T14:42:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa sih, gini ceritanya. si anak ini kan gak punya uang karena ayahnya, trus ia cari uang dari membuat pertunjukan daerah yang memperagakan tari/budaya lainnya
1 5 1