Jawabanmu

2014-02-02T19:47:15+07:00
Misal implikasi nya itu : jika hari ini hujan maka saya dirumah
maka invers nya : jika hari ini tidak hujan maka saya tidak dirumah
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T19:49:10+07:00
Contoh pada matriks berordo 2x2:    (2  3)
                                                    (3   2)

rumusnya: A^ -1= 1/lAl  (d    -b)
                                   (-c    a)

1/(a.d-b.c)
hasilnya kali silang .. syarat a tidakk sama dengan 0
bener kok bener bggtt jadi mungkin yg kamu maksud kali silang itu di sebut.a determinam
eh determinam maksudnya determinan wkwkw
iya.. bener..
nah iyaa makasih yaa :)
oke