Jawabanmu

2014-06-13T14:24:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
6% / 18% = tabungan awal / 1.180.000
18% x tabungan awal = 6% x 1.180.000
tabungan awal = (6% x 1.180.000) x 1/18%
tabungan awal = Rp. 393.333
makasih ya...
maaf mau tanya, dapat 18% itu dari mn ya???
6% x 3 tahuh = 18 %
ya2, saya baru maksud td. makasih ya...
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T14:33:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya 1juta, cara :
total tabungan = ta x bunga% + ta
1.180.000 = ta x 18% +ta
1180000 = 118/100ta
ta = 1.000.000

 

ok
itu kak, soal yang td, yg kt kakak salah, yg bener 12,5%
kan saya udh bilang
iya kakak, mksh ya....
sama-sama