Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T13:29:59+07:00
Komite Nasional Pemuda Indonesia, atau lebih populer dengan singkatan KNPI, adalah organisasi kepemudaan yang awalanya merupakan gabungan dari kelompok Cipayung, binaan kader golkar dan tentara melalui deklarasi yang dipimpin oleh David Napituli pada tanggal 23 Juli 1973
2 4 2
2014-06-13T13:31:17+07:00
KNPI adalah : Komite Nasional Pemuda Indonesia

Makasih..
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai wadah berhimpun antar Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang dapat membangun kebersamaan dalam keberagaman latar belakang organisasi demi terlaksananya tindakan nyata yang membangun pemuda Jakarta melaksanakan tugas-tugas dan pengabdiannya.