Jawabanmu

2014-06-13T13:23:28+07:00
Tirta arti umumnya adalah air yang sudah disucikan dan diberkati oleh kekuatan Hyang Widhi yang dipuja menurut tata cara tertentu, tirta mana diyakini membawa perasaan damai, aman, tentram, terlindungi, dan kesucian.

Cara membuat tirta agak rumit dan perlu praktik langsung, jadi tidak dapat dijelaskan secara tertulis di ruangan ini. Bila anda berminat, tidak perlu ragu-ragu, silahkan datang ke Geria setiap saat.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T13:38:55+07:00
Trita adalah sebutan bagi angka yang menunjukkan 1.000 dwiyar, atau 1018=1.000.000.000.000.000.000.
Dalam bahasa inggris, angka ini disebut quintillion.Prefiks yang digunakan untuk menyebutnya dalam sistem satuan internasional adalah Exa (E).