Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T12:43:58+07:00
Chromium:adalah materi organik yg berwarna kuning
alkali zat :hiroksida dari logam LI,NA,K.RB DAN CS 2 zat yg bersenyawa dgn asam contoh:garam&pembuatan sabun maaf ya kalau vessel aku nggak tau "semoga membantu"
2014-06-13T17:53:07+07:00
Alkali - zat yang memiliki sifat basa.menimbulkan kerusakan/kelunturan.biasanya digunakan dalam industri pembuatan sabun.

yang tak tau cuma alkali