Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T11:58:09+07:00
Polutan berupa mineral akan membuat air tanah memiliki rasa tertentu. Jika terasa pahit, pemicunya bisa berupa besi, alumunium, mangaan, sulfat maupun kapur dalam jumlah besar.
2014-06-13T11:59:04+07:00
Polutan alam yaitu mineral dan mikroorganisme
polutan buatan yaitu sisa bahan kimia buatan manusia yang cenderung lebuh berbahaya dari polutan alami

1 4 1