Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T11:54:44+07:00
Paduan suara merupakan istilah yang merujuk kepada ensembel musik yang terdiri atas penyanyi-penyanyi maupun musik yang dibawakan oleh ensembel tersebut
1 5 1
2014-06-13T11:56:22+07:00
Paduan suara adalah penyajian musik vokal yg terdiri dari 15 orang atau lebih yg memadukan berbagai warna suara menjadi satu kesatuan yg utuh dan dapat menampakkan jiwa lagu yg dibawakan.
Semoga membantu :)