Apa saja masalah ketenaga kerjaan yang sering dihadapi oleh pemerintah ?

2
pengangguran
Apakah hanya masalah pengangguran saja yang dihadapi oleh pemerintah ?
Di pulau Jawa , jumlah pengangguran lebih banyak di bandingkan di pulau - pulau lainnya . Padahal pulau - pulau diluar Jawa masih banyak terdapat sumber - sumber yang belum tertangani . Bagaimanakah sikap pemerintah mengatasi hal tersebut ?
pemerintah harus melakukan pemerataan pembangunan industri padat karya dan melakukan transmigrasi ke daerah diluar jawa
Berdasarkan pengamatan kalian , apakah selama ini pemerintah telah berhasil mengatasi masalah tenaga kerja ? Kemukakan pendapatnya !

Jawabanmu

2014-06-13T11:46:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak tenaga kerja wanita di luar negeri yang tidak bisa pulang ke indonesia dan dihukum di luar negeri
8 2 8
Berdasarkan pengamatan kalian , apakah selama ini pemerintah telah berhasil mengatasi masalah tenaga kerja ? Kemukakan pendapatnya !
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T11:48:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tingkat pengangguran yang tinggi, junlah angkatan kerja yang banyak, tingkat pendidikan dan keterampilan yang masih rendag
14 3 14
Di pulau Jawa , jumlah pengangguran lebih banyak di bandingkan di pulau - pulau lainnya . Padahal pulau - pulau diluar Jawa masih banyak terdapat sumber - sumber yang belum tertangani . Bagaimanakah sikap pemerintah mengatasi hal tersebut ?
menyediakan lapangan kerja
kesadaran para warga juga harus ditingkatkan
Berdasarkan pengamatan kalian , apakah selama ini pemerintah telah berhasil mengatasi masalah tenaga kerja ? Kemukakan pendapatnya !