Jawabanmu

2014-06-13T11:39:03+07:00
Agar meratanya anggaran pemerintah
bahkan samapi ke daerah-daerah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T11:42:40+07:00
Karena pada tahun 1997 indonesia sedang mengalami karisis ekonomi di puncak nya dan
keinginan kuat dari pemerintah pusat untuk melepaskan sebagian wewenang pengelolaan keuangan kepada daerah dan diharapkan dapat membiayai kegiatan pembangunan dan pelayanan masyarakat atas dasar kemampuan keuangan sendir
2 5 2