Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T19:34:23+07:00
Air raksa tidak membasahi dinding kaca
air raksa harganya relattif mahal
air raksa beracun

akohol harganya murah
akohol tidak berbahaya
akohol membasahi dinding kaca
1 5 1
2014-02-02T19:35:20+07:00
Kalo air raksa untuk termometer :mahal, lebih jelas terlihat warna nya, titik suhu nya yang lebih baik dari pada alkohol,tidak mudah merembes (bocor)
alkohol : beracun, mudah merembes, murah, kekurangan nya yang keblikan nya dari air raksa

maaf gk lengkap
1 4 1