Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T10:02:22+07:00
1. keanekaragaman  hayati adalah bentuk variasi atau keanekaragaman yang dapat ditemukan dalam tingkat gen, spesies dan ekosistem
2. karena adanya bentuk variasi antar ekosistem
3. lumut tidak memiliki akar, daun dan batang sejati, sedangkan paku sudah
4. monokotil: memiliki satu bukaan, akar menjalar, daun menyirip contohnya kelapa
dikotil: dua bukaan, akar tunggang, daun melebar contohnya kacang
1 5 1
2014-06-13T10:25:09+07:00
Keanekaragaman hayati adalah berbagai spesies tumbuhan yang ada di dunia ini