Sebutkan struktur anekdot, dan jelaskan
makna kata klasifikasi
pengertian penegasan ulang
apa yang dimaksud kalimat sumbang? dan jelaskan macam macam kalimat sumbang
apa yg dimaksud laporan observasi?
apa yang dimaksud verba?
apa yang dimaksud teks negosiasi? dan sebutkan n jelaskan macam macam nya
kata yang menyatakan proses itu apa
konsep orientasi itu apa
kalimat deklaratif itu apa

2

Jawabanmu

2014-06-13T08:42:21+07:00
Kalimat deklaratif adalah kalimat berita yag berisi pertanyaan,, mungkin :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T08:43:40+07:00
1. abstraksi: bagian yg menunjukkan suatu tempat, peristiwa, atau keadaan.
   orientasi: memunculkan keadaan atau situasi tentang objek yg diceritakan.
   krisis: munculnya permasalahan dlm cerita
   reaksi: tindakan tokoh lain terhadap konflik yg muncul
   koda: penutup cerita
verva adalah kata yang menyatakan perbuatan atau tindakan
verba adalah kata yang menyatakan perbuatan atau tindakan