Jawabanmu

2014-06-13T08:11:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Syarat turun:
f ' (x) < 0
3x² + 6x - 45 < 0
x² + 2x - 15 < 0
(x + 3)(x - 5) < 0
-3 < x < 5
Bantu yg lain please aku lg ujian
Klu ujian itu ga boleh minta tolong sama yg lain tau. Harus ngerjainnya sendiri2
Tolonglah yaallah please
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T08:12:47+07:00
1/4x^4 + x^3 - 45/2x^2
semoga membantu :)
Bantu yg lain please aku lg ujian syg