Jawabanmu

2014-06-13T07:24:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Al-Biruni (fisika, kedokteran);  
-Jabir bin Hayyan (Geber) pada 
ilmu kimia;
- Al-Khawarizmi 

(Algorism) pada ilmu 
matematika;
- Al-Kindi (filsafat);
- Al- 
Farazi, Al-Fargani, Al-Bitruji 
(astronomi);
- Abu Ali Al-Hasan bin 

Haythami pada bidang teknik 
dan optik;
- Ibnu Sina (Avicenna) 

yang dikenal dengan Bapak Ilmu 
Kedokteran Modern;
- Ibnu Rusyd 

(Averroes) pada bidang filsafat; 
- Ibnu Khaldun (sejarah, sosiologi).
boleh mintolong tolong 1 x ge aj,sebut kan 4 raja dari eropa yang memimpin perang dinasti?
eh maksutnya yg meminpin perang salip
perang salib?? makasudnya perang antara agam keristen gitu??
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T07:50:44+07:00
- Al-Biruni (fisika, kedokteran);  
-Jabir bin Hayyan (Geber) pada 
ilmu kimia;
- Al-Khawarizmi 

(Algorism) pada ilmu 
matematika;
- Al-Kindi (filsafat);
- Al- 
Farazi, Al-Fargani, Al-Bitruji 
(astronomi);
- Abu Ali Al-Hasan bin 

Haythami pada bidang teknik 
dan optik;
- Ibnu Sina (Avicenna) 

yang dikenal dengan Bapak Ilmu 
Kedokteran Modern



ya cuma itu setau aku

1 5 1