Jawabanmu

2014-06-13T07:19:07+07:00
Menerima dengan apa adanya/ lapang dada
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T07:21:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Qanaah
menurut bahasa : merasa cukup
 menurut istilah : merasa cukup atas apa yang dimilikinya dan menjauhkan diri dari segala rasa tidak puas
serius kn ni?
iyaa
makasyih,..qm baik deh...
sma2