Jawabanmu

2014-02-02T19:27:56+07:00
Karena sumpah pemuda menjadi pengawal berdirinya NKRI
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T19:28:56+07:00
sumpah pemuda merupakan tonggak sejarah yang penting bagi berdirinya NKRI adalah
karna sumpah pemuda memuat unsur persatuan dan kesatuan
dimana menjiwai -bertumpah darah satu,tanah air indonesia,menjunjung bahasa persatuan bahasa indonesia dan berbangsa satu bangsa indonesia,sehingga mengilhami persatuan dn kesatuan bngsa :)

2 4 2