Jawabanmu

2014-06-13T05:43:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Sebagai sumber air tawar
2. Sebagai ladang perikanan
3. Pada beberapa danau, danau digunakan sebagai pembangkit listrik tenaga air

*tambahan:
-sebagai sarana rekreasi serta olahraga
-sebagai pencegah banjir

semoga membantu ^^
23 4 23
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T05:45:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. sumber irigasi (perairan)
2. tempat rekreasi
3. PLTA (pembangkit listrik tenaga air)
35 4 35