Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T02:26:12+07:00
transportasi tercepat dan dapat mengangkut banyak barang di Indonesia sepertinya Kereta Api
1 5 1
2014-06-13T02:29:18+07:00
Sebuah mobil besar yang hanya memiliki dua kursi untuk pengemudi. Mobil ini memiliki ruangan yang luas sehingga dapat menyimpan dan mengangkut banyak barang barang. Bahkan mobil ini dapat terbang dengan kecepatan yang tinggi hingga kemacetan bukanlah masalah lagi. Mobil ini akan diciptakan di Indonesia. Apakah anda ingin menjadi pembeli pertama?