Jawabanmu

2014-06-12T23:41:45+07:00
Kiper: Iker Casillas, David De Gea, Pepe Reina.Bek: Sergio Ramos, Gerard Pique, Raul Albiol, Juanfran, Jordi Alba, Cesar Azpilicueta, Daniel Carvajal, Alberto
Moreno.Gelandang: Xavi, Javi Martinez, Xabi Alonso, Andres Iniesta, Koke, Sergio Busquets, Santi Cazorla, Ander Iturraspe, Cesc Fabregas, Thiago Alcantara, Juan Mata, David Silva, Pedro, Jesus Navas.Striker: Diego Costa, David Villa, Fernando Torres, Alvaro Negredo, Fernando Llorente.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T00:38:43+07:00
Kiper: Iker Casillas (Real Madrid) , Pepe Reina (Napoli) , David De Gea (Manchester United) 

Bek: Cesar Azpilicueta (Chelsea), Gerard Pique (Barcelona) , Sergio Ramos (Real Madrid) , Jordi Alba ( Barcelona ) , AlbertoMoreno ( Sevilla ) , Javi Martinez ( Bayern Munich ) , Raul Albiol ( Napoli ) , Juanfran Torres ( Atletico Madrid ) , Dani Carvajal ( RealMadrid )

Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), Xabi Alonso ( Real Madrid ) , KokeResurreccion  (Atletico Madrid), Ander Iturraspe (Athletic Bilbao), Xavi Hernandez (Barcelona), Thiago Alcantara (Bayern Munich), Pedro Rodriguez (Barcelona), Jesus Navas (Manchester City), David Silva (Atletico Madrid), Cesc Fabregas (Barcelona), Juan Mata (Manchester United), Santi Cazorla (Arsenal), Andres Iniesta (Barcelona).


Pemain depan: Diego Costa (Atletico Madrid), David Villa (Atletico Madrid), Fernando Torres (Chelsea), Alvaro Negredo (Manchester City), Fernando Llorente (Juventus).
1 5 1