Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T19:22:36+07:00
Gas buang yang dikeluarkan knalpot kendaraan dapat memicu global warming. Selain itu penggunaan CFC (freon), misalnya pada AC, juga memperparah global warming.
menurutku kurang tepat
tak ada jawabban lagi
?
ada
mau jelas sekali kan
itu aku hanya ambil simplenya aja
Lalu apa hubungannya dengan energi?
Kita semua tahu bahwa sejak zaman dahulu kala kita tidak akan pernah bisa hidup tanpa energi, energi itu dapat berasal dari matahari, makanan, angin, air, panas bumi, bahan bakar fosil, dan yang telah berubah ke bentuk lainnya. Saya sendiri memerlukan energi listrik untuk mengetik artikel ini di komputer, perlu makan untuk berpikir dan menggerakkan tangan untuk mengetik
2014-02-02T19:24:17+07:00
Hubungan antara global warming dengan penggunaan energi adalah,penggunaan energi yang berlebih adalah salah satu penyebab global warming  pemborosan energi merupakan suatu hal yang akan mempercepat global warming terjadi