Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T22:13:59+07:00
Karena itu penting untuk mengenal data diri seseorang dan itu diwajibkan bagi pemerintah....
Status kewarganegaraan merupakan bagian dari hak asasi manusia. Oleh karena itu setiap manusia berhak untuk mendapatkan status kewarganegaraan. Pengakuan status kewarganegaraan bagi seseorang akan melahirkan hak dan kewajiban hukum bagi orang yang bersangkutan, baik secara nasional maupun internasional. Dalam era globalisasi sekarang ini yang ditunjang dengan kemajuan arusteknologi informasi dan transportasi yang memungkinkan seseorang mobilisasi dari satu negara ke negara lain dalam waktu yang relatif singkat, perlu diatur ketentuan status kewarganegaraan dalam instrumen hukum, baik nasional maupun internasional.
3 4 3
2014-06-12T22:21:27+07:00
Karena status kewarganegaraan sngat penting untuk data diri.jika tidak mempunyai status kewarganegaraan,berarti kita tidak ada data di warga ini...
1 3 1