Alat komunikasi elektronik mempunyai dampak negative dalam memberi warna perkembangan psikologi anak, salah satu buktinya adanya anak SD membunuh dan memperkosa temannya sendiri. tulislah pernyataan persetujuan dan penolakan berdasarkan pernyataan tsb, dan beri alasan

2

Jawabanmu

2014-06-12T21:47:06+07:00
Karena anak tidak perbah di awasi dalam penggunaan ponsel.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T21:56:31+07:00
Jika alat elektronik digunakan dengan baik dan tdk di salah gnakan pasti akan bnyak manfaatnya
1 5 1