Apabila ada seorang anak yang di paksa oleh ibunya memakai jilbab, maka yang salah siapa?

2
jangan lupa tandai yg terbaik ya bang agar 11 poin tidak terbuang sia-sia
tidak ada yang salah .karna seorang ibu menyuruh anaknya memakai jilbab untuk kebaikannya ,jika anak itu belum siap untuk memkai jibab tidak usah dipaksa

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T19:20:42+07:00
Klo menurut saya yang salah ibunya krna memakai jilbab itu tidak boleh dipaksa, tapi harus dengan keinginan sendiri sehingga pahalanya dgn memakai jilbab itu tidak sia-sia.
emang anaknya laki2 yah ??
Iya.. :D
kacau
oh.. klo gtu tetap ibunya yg slah. brarti gw bnar, tandai sbg yg terbaik dong... :D
Sip.. Haha
2014-02-02T19:21:37+07:00
Anak nya karena dalm islam itu memakai jilbab itu wajib bagi wanita apalagi ibu yg memiliki sorang anak perempuan jika ibunya tidak bisa menyuruh anak nya memakai jilbab maka di akhirat nanti itu akan di pertanggung jawabkan.


MAAF KALAU SALAH
Kok gak ada yang tanya "anaknya laki - laki atau perempuan?" -_- :D
kn klau seorang anak yg memakai jilbab itu sudah pasti perempuan jika itu laki-laki maka kiamat lh sudah
Belum tentu.. :D