Jawabanmu

2014-06-12T21:37:16+07:00
Beskap



maaf ya kalau salah
thanks
jarik, tali pengikat jarik, setagen, sabuk (kamus), beskap, keris, blangkon, dan selop
thanks juga. Kalo bisa jawab pertanyaanku sebelumnya di Ilmu Sosial juga ya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T23:26:19+07:00
Perlengkapannya ada :
- blangkon
- beskap
- stagen
- sabuk
- epek timang
- jarik
- selop
- keris

semoga membantu
1 5 1