Jawabanmu

2014-06-12T21:29:50+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T22:18:22+07:00
Gaji 1 tahun = Rp.6.000.000 × 12 = Rp.72.000.000
penghasilan tidak kena pajak
- Pak Beni = Rp.13.200.000
-Istri = Rp.1.200.000
-anak = Rp. 1.200.000
_______________________________ +
Rp.15.600.000

- Rp.72.000.000 (gaji satu tahun)
Rp.15.600.000
_____________________ -
Rp.56.400.000

-5% Rp.25.000.000 = Rp.1.250.000
-10% Rp.25.000.000 = Rp.2.500.000
-15% Rp.6.400.000 = Rp.960.000
________________+
Rp.4.710.000

Jadi pph yg ditanggung selama satu tahun = Rp.4.710.000
1 5 1