Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T21:31:00+07:00
1.jumlah pemain kasti tiap regu adalah 12 orang, Setiap pemain berhak memukul satu kali, kecuali pemain terakhir berhak memukul sampai 3 kali.Sesudah memukul, alat pemukul harus diletakkan di dalam ruang pemukul. Apabila alat pemukul diletakkan di luar, maka pemain tersebut tidak mendapatkan nilai, kecuali jika ia segera meletakkannya di dalam ruang pemukul.Pukulan dinyatakan benar apabila bola yang dipukul melampaui garis pukul, tidak jatuh di ruang bebas, dan tidak mengenai tangan pemukul.2. Regu penjaga bertugas:Mematikan lawan dengan cara melemparkan bola ke pemukul atau menangkap langsung bola yang dipukul melambung oleh regu pemukul.Membakar ruang bebas dengan cara menempati ruang bebas jika kosong.3. Pelambung bertugas:Melambungkan bola sesuai permintaan pemukulJika bola yang dilambungkan oleh pelambung tidak sesuai dengan permintaan pemukul, maka pemukul boleh untuk tidak memukulnya. Jika ini terjadi sampai 3 kali berturut-turut maka pemukul dapat berlari bebas ke tiang pemberhentian pertama.4. Pergantian tempat antara regu pemukul dan regu penjaga terjadi apabila:Salah seorang regu pemukul terkena lemparan bolaBola pukulan regu pemukul ditangkap langsung oleh regu penjaga sebanyak 3 kali berturut-turut.Alat pemukul lepas ketika memukul5. Cara Mendapatkan NilaiPemain berhasil memukul bola, kemudian lari ke pemberhentian I, II, III, dan ruang bebas secara bertahap, mendapat nilai 1.Pemain berhasil berlari melewati tiang-tiang pemberhentian dan kembali ke ruang bebas atas pukulannya sendiri, mendapat nilai 2.Regu penjaga menangkap langsung bola lambung yang dipukul oleh regu pemukul, mendapat nilai 1.Regu yang mendapatkan nilai paling banyak dinyatakan sebagai pemenang.
7 4 7
thanks yaaa...
siip
kepanjangan.................
2014-06-13T07:16:37+07:00
Jumlah 1 regu pemain kasti ada 12 orang
1 base hanya di isi 3 orang
lemparan tidak boleh mengenai kepala lawan
jika pemukul pukulan bolanya meleset sampai 3 kali itu dianggap mati