Jawabanmu

2014-02-02T19:21:40+07:00
Alur yang sering di gunakan dalam Novel adalah campuran [ alur maju dan alur mundur ]
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T19:22:21+07:00
1. Alur maju yang menggambarkan urutan peristiwa secara urut dari awal sampai akhir.
2. Alur mundur atau flash back atau juga dikenal dengan sorot balik. Yaitu sebuah cerita yang diawali dari ending cerita kemudian dilanjutkan dengan peristiwa awal sehingga ending tersebut terjadi. Flash back tersebut diceritakan dengan cara membayangkan kejadian sebelumnya, melalui mimpi, lamunan, atau penceritaan tokoh.
3. Alur campuran yaitu alur cerita yang diawali dari awal cerita sampai tengah. Sesampainya di tengah cerita, cerita mundur ke belakang menceritakan peristiwa yang telah lalu. Setelah itu dilanjutkan dengan kondisi sebelumnya. Demikian seterusnya sampai cerita berakhir.
2 5 2