Jawabanmu

2014-06-12T21:02:11+07:00
Itu berti tekanan berbanding tetbalik dengan frekuensi. jika frekuensi besar maka tekanan kecil, dan sebaliknya.
6 2 6
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T21:03:42+07:00
1/f=1/s+1/s'
f itu fokus
s=jarak benda
s'=jarak bayangan

nah..... 
kalo cermin cekung,lensa cembung=f bernilai positif
kalo cermin cembung.lensa cekung= f bernilai negatif

P=kuat lensa=1/f

oke jadiin aku sbg jawaban yg terbaik ya..... buat naik level thanks :D