Jawabanmu

2014-06-12T20:52:14+07:00
Klo gk salah isinya yaitu tentang yogyakarta yang akan bergabung dalam NKRI
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T20:53:30+07:00

a. Kesultanan jogjakatra sanggup berdiri di belakang pimpinan Soekarno Hatta 

b. Kesultanan jogjakarta diberi hak membentuk tentara keamanan rakyat 

c. Kesultanan jogjakarta meminta bantuan keamanan dari pemerintah pusat 

d. Sri Sultan Hamengku Buwono IX sanggup menghadapi sekutu jika sewaktu waktu datang.
1 5 1