Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T20:47:23+07:00
Berkurangnya tenaga terampil dan terdidik di desa Produktivitas pertanian di desa menurun Meningkatnya tindak kriminalitas di kota Meningkatnya pengangguran di kota Timbulnya pemukiman kumuh akibat sulitnya mencari perumahan Lalu lintas di kota sangat padat, sehingga sering menimbulkan kemacetan lalu lintas
3 5 3
2014-06-12T20:47:57+07:00
Menyebabkan kemacetan didaerah kota
penduduk di kota lebih banyak dibanding dengan penduduk di desa
banyaknya pengangguran
banyak daerah kumuh