Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T20:27:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Energi yang tidak terbarukan tersebut akan punah/habis dan susah untuk diperbaharui lagi.
1 5 1
2014-06-12T20:35:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Energi tak terbarukan : energi yang jika habis tidak mudah untuk tumbuh/muncul kembali
dampak: energi nya mudah habis. jika kita ingin menggunakannya saat energi itu habis, mka kita harus menunggu dengan waktu yang lama agar energi tersebt tumbuh/muncul.
semoga membantu~
maaf jika ada salah ><
Energi tak terbarukan pasti akan habis dan tidak kekal