1.naskah plokamasi kemerdekaan imdonesia sebelum diketik oleh sayuti melik mengalami tiga perubahan. berikut ini yang tidak termasuk perubahan tersebut adalah.....
a. tempoh menjadi tempo
b. atas nama bangsa indonesia menjadi atas nama soekarno-hatta
c. wakil-wakil bangsa indonesia menjadi atas nama bangsa indonesia
d. djakarta,17-08-'05 menjadi djakarta, hari 17 boelan 8 tahoen '05
2. dukungan rakyat jakarta terhadap plokamasi kemerdekaan indonesia dilakukan dengan cara antara lain....
a. melakukan rapat raksasa di lapangan ikada
b. merebut radio hoso kyoku milik jepang
c. melaksanakan sidang istimewa di gedung sono budoyo
d. menangkap dan memulangkan tentara jepang ke negaranya
3. terbunuhnya dr.karyadi ketika memeriksa cadangan air di daerah candi oleh jepang menjadi sebab terjadinya peristiwa....
a. pertempuran empat hari di surakarta
b. pertempuran lima hari di semarang
c. pengambi8lalihan kator berita domei
d. insiden bendera di surabaya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T19:55:38+07:00
2014-06-12T19:56:02+07:00
1. b
2. g tau
3. b
maaf y klo ada yg slh :D