Jawabanmu

2014-06-12T19:52:54+07:00
Pendidikan formal contohnya Sekolah dari SD sampai perguruan tinggi
Pendidikan nonformal contohnya kursus
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T19:54:00+07:00
Contoh pendidikan formal: pendidikan yang kita tempuh di sekolah, universitas, dll
pendidikan informal:

Informal dan nonformal:  Balai pengembangan pendidikan luar sekolah & pemuda (BP-PLSP),Balai pengembangan kegiatan belajar (BPKB),Sanggar kegiatan belajar (SKB),Pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM),Lembaga PNF, dll
1 5 1