Jawabanmu

2014-02-02T19:14:09+07:00
Karena timbul perbbedaan pendapat antara golongan muda dan golongan tua,golongan muda menginginkan proklamasi kemerdekaan tanpa campur tangan jepang dan di laksanakan secepatnya, sedangkan golongan tua tak menyetujui hal itu
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T19:15:44+07:00
Karena ir. soekarno oleh para pemuda diminta agar segera memenuhi keinginan rakyat indonesia untuk segera memproklamasikan kemerdekaan dengan kekuatan bangsa indonesia sendiri tanpa bantuan jepang. setelah berdebat panjang,  akhirnya desakan para pemuda disanggupi oleh soekarno yg akn segera memproklamasikan kemerdekaan, tetapi dilakukan di jakata.